Selasa, 04 Desember 2012

Trik Mengganti Header dan Melihat Block di Twitter

Kali ini saya akan membahas tentang TWITTER.com .Yang akan di bahas kali ini adalah cara mengganti header di twitter, melihat review twitter kita, melihat twitter yang kita blok dan lain-lain.

Cara Mengganti Gambar Header di Twitter
Twitteran - Entah sejak kapan Twitter menambahkan fitur header di halaman profil pengguna Twitter, tapi gak penting kayaknya kapan header ini mulai ada. Yang terpenting adalah bagaimana agar header ini bisa terisi dengan gambar yang diinginkan. Buat yang belum tahu caranya dan ingin mengganti header tersebut ini dia langkah-langkanhya:
1. Login terlebih dahulu ke twitter.com .
2. Masuk ke menu "Settings", lalu pilih "Profile"
3. Setelah itu akan muncul folder file dari komputer, pilihlah gambar / foto yang diinginkan. Tunggu proses upload gambarnya, cepat atau lamanya proses tergantung besarnya file.
4. Jika sudah klik "save". Lalu lihat header yang sudah berganti yaitu dengan cara masuk ke halaman profile untuk melihat perubahannya.

Demikian Cara Mengganti Gambar Header di Twitter.com

Tips selanjutnya adalah bagaimana cara anda melihat detail akun twitter kita.
Baru-baru ini saya menemukan aplikasi baru untuk me-review detail isi akun Twitter kita. Mulai dari followers, akun pribadi, listen mention, atau akun-akun yang pernah anda blog juga bisa dilihat di sini.

Silahkan buka FollowerReview.com. Di sini telah disediakan berbagai fitur untuk akun Twitter kita. Beberapa diantaranya adalah:

Review Follower: Untuk melihat 100 akun Twitter followers kita dengan seberapa presentasi dia akan mem-follow back. Di sini akan ketahuan akun mana yang kita follow back dan mana yang tidak.

Review Yourself: Untuk mengetahui akun detail anda. Seperti seberapa presentase kita mau mem-follow back akun seseorang. Keaktifan kita untuk retweet tweets, reply mention, links, dan juga hastag.

Review Listers: Untuk mengetahui siapa yang memasukkan kita dalam daftar list akun Twitter mereka.

Review Mentioners: Untuk melihat siapa yang pernah bermention ria dengan kita di Twitter.

Review Your Blocks: Dan yang terakhir ini untuk mengetahui akun siapa saja yang dulu pernah kita blog. Mungkin kebanyakan sudah lupa. Jadi bisa dilihat anda lihat di sini.

Bagaimana? Anda tertarik? Silahkan untuk mencobanya. Gratis kok! :D

1 komentar:

  1. thankyouu! :D post ini sangat sangat sangat membantu bangettt ;)

    BalasHapus