Jumat, 22 Mei 2015

Pekerjaan Sampingan Tanpa Modal di dunia Maya dengan Pay per Klik

Haloo bersua kembali dengan website saya dan kali ini yang akan saya bahas adalah post yang berjudul pekerjaan sampingan didunia maya alias di internet secara online dan tidak ribet. Cara yang saya sarankan kali ini adalah dengan payperklik yeah anda akan dibayar setiap kalian ngeklik mouse kalian :)

Bagi yang sering browsing-browsing gaje alias gak ada tujuan yang berujung pada situs-situs yang penuh iklan dan bahkan saya pernah berkunjung kesitus yang isinya iklan semua yah secara otomatis harus ngeklik silang-silang di iklan-iklan yang berjalan disitus itu tapi bagi yang kurang sabar tutup aja deh semuanya haha dan bila kalian cukup sabar dalam mengatasi iklan jelas profesi tukang klik iklan akan menjadi profesi yang cocok buat anda :)
Sebelum masuk ketopik utama saya sarankan agar anda menggunakan jaringan internet gratisan, salah satunya adalah WIFI karna percuma kalo pake kuota sendiri bukannya dapat duit eh malah nombok dong hufft Tapi jangan pake wipi pribadi ya karna sama aja bohong gunakan wifi yang ada ditempat-tempat umum. Oke udahlah basa basi gak jelasnya hehehe

Sebelunnya akan saya bahas secara singkat. Pay per klik adalah salah satu upaya untuk mendapatkan penghasilan yang tidak menghabiskan banyak waktu bahkan saat dikamar mandi anda bisa tetap menghasilkan uang :D

Caranya: Anda hanya harus ngelik iklan yang ada disitus-situs yang bersedia membayar iklan anda tapi disarankan pelajari situs tersebut apakah anda akan benar-benar dibayar atau hanya janji-janji manis website penyedia.

Langsung saja ikuti langkah-langkah yang acapkali digunakan cekidot

Pertama, Pastikan anda mengetahui situs-situs dimana anda akan bekerja sebagai tukang klik iklan. Jika anda tidak tahu anda bisa mencari situs-situs tersebut di mbah google. Sebagai contoh dan bahan masukan, beberapa situs yang terpercaya dan membayar secara tunai tanpa kekurangan sedikit pun adalah:
1. Kita-klik , Situs www.kita-klik.com
2. Klikq , Situs: www.klikq.com
3. Perklik , Situs www.perklik.com

Kedua, Anda diwajibkan untuk registrassi disitus yang akan menjadi tempat kerja online anda, jadi pastikan data diri dan semua tentang anda diisi dengan jelas dan sesuai kenyataan. Atau kalau transfer pembayaran mau diisi dengan rekening bank saya boleh kok gan :p

Ketiga, Login kesitus, masukan nama dan password anda, ada baiknnya anda cek email bila anda gagal login karna mungkin ada yang harus dikonfirmasi di email yang anda daftarkan seperti peraturan dan lain-lain. Untuk konfirmasi email tinggal buka email anda dan klik konfirmasi email.

Keempat, Bila anda sudah masuk ke situs yang anda inginkan ikuti langkah-langkahnya, karna beberapa situs mungkin berbeda tapi kebanyakan akan membimbing anda menuju member area alias kawasan bagi pekerja klik iklan hehe Kebanyakan anda dapat memulai bekerja dengan mengklik SURF ADS atau SHOW ADS. Jika anda sudah mengklik salah satu, anda akan ditampilkan beberapa iklan yang harus anda klik. Kliklah iklan yang menurut selera anda biasanya tiap iklan mempunyai batas waktu hingga berakhir antara 5-30 detik, jadi pastikan anda benar-benar menunggu iklannya sampai selese. Biasanya di beberapa penyedia akan memberikan notifikasi bila pekerjaan anda sudah selesai.

Kelima, baiklah langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah mengecek uang yang anda dapatkan biasanya jumlahnya berbeda-beda tergantung website penyedia ataupun iklan-iklan yang anda klik. Anda dapat melihat saldo terbaru anda biasanya di my stats atau my profil dan sejenisnya. Bila uang sudah masuk ke saldo milik agan, ulangi lagi lagi dan lagi proses ngekliknya karna semakin banyak yang di klik semakin banyak pundi-pundi yang kalian raih hohoho


Jika kurang puas dengan usaha kalian sendiri, kalian bisa "memanfaatkan" teman-teman kalian hehe Biasanya di setiap pekerjaan yang ada di internet situs-situs penyedia menyiapkan hadiah khusus bagi yang menyebarkan situs tersebut ke teman-teman lainnya atau biasa disebut Reffereal.

Sekalian deh bonus, saya bahas saja program reffereal, Reffereal disini anda hannya membutuhkan teman atau orang-orang yang tertarik dengan situs penyedia, misalnya anda bisa menjadi reffereal bagi situs penyedia iklan, maka jika anda mengajak 10 atau 20 teman kalian, beberapa situs akan memberikan 10, 100, atau 1000 rupiah, oke memang kecil tapi bayangkan bila anda mempunyai 50 referal maka bisa dijabarkan sbb: dari 50 reffereal maka 50 x rp.100 = Rp. 5.000 per hari. Silahkan berfikir sendiri berapa yang didapat dalam seminggu, sebulan bahkan setahun. Toh untuk reffereal anda tidak perlu melakukan apa-apa hanya cukup menunggu teman-teman anda yang bekerja. Tapi tetap saja reffereal menurut saya adalah bonus belaka, karna belum tentu teman yang anda ajak mengklik iklan juga toh.

Kelebihan Pekerjaan Pay per klik ialah:
1. Anda akan dibayar sudah jelas, bahkan bila anda menjadikan pekerjaan tetap bayangkan berapa klik yang sanggup anda lakukan dalam sehari. Bayaran termurah adalah 100 bahkan ada situs yang membayar 1000 tapi semakin besar bayaran semakin besar resiko yah. Oke pendapatan perhari bisa anda hitung sendiri.
2. Gratis Tanpa Modal Tanpa Tenaga Hanya butuh jari telunjuk dan tangan kanan haha
3. Hemat waktu pengisi senggang bisa dilakukan sambil bermain game, bersosial ria yah santai deh pokoke, bahkan bisa saja menjadi modal nikah ups :))

Sebagai Penyeimbang akan saya share juga kekurangan pekerjaan sampingan pay perklik ini.
Pertama, jelas anda membutuhkan jaringan internet gratis untuk mengklik sendiri
Kedua, Mungkin saja pekerjaan anda akan sia-sia, bila situs tersebut penipu ulung ataupun jika anda memang sial, mungkin saja situs, website, bahkan perusahaan penyedia tersebut kolaps otomatis uang yang belum anda ambil akan hangus.

Oke sekian saja dan saya tekanankan jangan tertipu dengan penghasilannya yang menggiurkan yang mencapai jutaan dalam sebulan, walaupun saya bilang sampingan jika ingin untung besar maka resiko bagi anda juga akan besar. Bila memang menginginkan penghasilan yang besar maka waktu dan tenaga pun harus sebanding yah.
Pikirkan baik-baik jika ingin mencari uang online karna seingat saya berdagang adalah yang paling aman di dunia maya ini karna polisi online belum ada yah jadi tingkat penipuan online tinggi. Walaupun pedagang online yang masih baru sering tertipu khususnya yang jualan elektronik huffttt

Saya hanya memberikan beberapa hal yang saya ketahui agar agan-agan tidak terlalu terfokus bahwa semua pekerjaan butuh modal bahkan pns juga ye hufft.
Selesai sudah kebersamaan kita tolong berkomentar dibawah bila ada yang kurang jelas dan bagi yang berkenan share saya akan sangat senang hehe Dilain kesempatan akan saya bahas cara mendapatkan uang tanpa modal lainnya. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar