Sabtu, 23 Mei 2015

Download dan Baca Novel Fifty Shades Of Grey Gratis Bahasa Indonesia

Haloo Berjumpa kembali dengan blog yang sederhana ini, Kali ini saya akan menshare novel yang cukup terkenal erotismenya walaupun film layar lebarnya kurang memuaskan tapi tidak dengan novelnya. Bagi yang kekurangan finansial atau dikotanya tidak ada toko buku yang menjual atau takut rugi beli novel mahal silahkan unduh novelnya disini hehe Ingat ini novel dewasa hanya dibaca bagi yang merasa sudah di bawah umur. Bagi yang belum cukup umur tapi mengganggap dirinya sudah dewasa disarankan untuk menghindari novel erotis ini.
Langsung saja kita mulai trilogy FSO ini dan semuanya menggunakan bahasa Indonesia.


1. Fifty Shades Of Grey

Fifty Shades Of Grey cukup dikenal bagi yang menyukai novel-novel karya orang-orang luar yang asli bukan dari Indonesia :) Sebelum anda membaca akan saya berikan beberapa pencerahan tentang novel anyar yang sedikit atau mungkin banyak unsur erotisme nya :p

Oke ini memang novel khusus bagi mereka yang sudah menginjak usia dewasa. Sekilas saja, novel ini bercerita tentang seorang gadis biasa yang mempunyai kesempatan mewawancarai seorang pria terkaya di eranya maksutnya di kotanya gitu. Pokoknya orang kaya titik.

Tapi si cowo kaya ini agak "aneh" atau menyimpang atau apalah baca sendiri yah hehe Intinya nih cowok kece badai suka menyiksa pacarnya saat berhubungan layaknya suami istri. Intinya sih menarik yah novelnya dan pastinya laris dipasaran yang bahkan harry si penyihir berkacamata dikalahkan oleh Fifty Shades ini.

Fifty Shades of Grey adalah sekuel pertama dari trilogi novel karya E.L. James Novel kedua dari trio ini bernama Fifty Shades of Darker dan yang terakhir bernama Fifty Shades Of Freed. Menurut wiki Novel ini merupakan yang tercepat dalam hal penjualan yaitu 40juta kopian ludes terjual, dimana novel ini sudah dijual di 37 negara. Memecahkan rekor harry potter merupakan pencapaian yang wah, dimana hal ini pun menjadi salah satu kesuksesan tersendiri bagi abang E.L James :D

Jika kalian tertarik membaca silahkan membacanya dengan mendownload file berukuran 500kb cukup 5 detik untuk mendownloadnya :)
Untuk menghargai abang E.L James silahkan menuju toko buku terdekat untuk membeli novel aslinya untuk menghargai jerih payah sang penulis.

Untuk Mendownload Novel Fifty Shades Of Grey FREE Klik dibawah. Lalu tunggu 5 detik, setelah itu klik tulisan di kanan atas dan silahkan membaca novel berbahasa Indo ini.
Download Fifty Shades Of Grey Bahasa Indoesia

Untuk melihat versi movie alias melihat film silahkan klik
Bonus Film Streaming 50 Shades Of Grey Indonesia


2. Fifty Shades Darker

Oke di Fifty Shades Of Darker kedua pasangan yang sudah berpisah ini akan bertemu kembali. Itu Berawal dari sang wanita memulai kehidupan baru dengan bekerja di SID. Tetapi sang pria kaya ternyata membeli SID ya sang pria bernama Grey sang pengusaha muda kaya yang masih mempimpikan Anastasia. Lalu ia mengusulkan pengaturan baru untuk hubungan mereka. Hasrat seorang wanita yang berada dalam diri wanita yang biasa disapa ana ini tidak terbendung. Di Fifty Shades Draken ini Anastasia akan menghadapi wanita-wanita "mantan" Grey. Selain itu nyaris saja Jack yang dikenal dengan hidung belang menikmati Anastasia secara seksual yah semacam perkosaan mungkin :p

Fifty Shades of Darker akan menjadi saksi dimana Ana dan Grey akan bertunangan. Walaupun sebelum itu mereka berdua nyaris mati dimana Helikopter Grey disabotase oleh seseorang dan Ana sempat di todong senjata api rakitan oleh Leila. Sepertinya jalan terjal masih akan terjadi diserial ketiga karna Jack menonton kisah ciinta mereka saat diperahu dan berniat membalas dendam.

Untuk Filmnya kabarnya masih lama rilisnya. Menurut Universal Pictures, Seri Kedua dari Trilogi Fifty Shades ini akan rilis pada 2017. Sekitar 6 tahun dari seri novelnya terbit yah jadi bagi yang penasaran yang sabar ya nungunya haha Mungkin Karna film pertama mendapat kecaman dari para pecinta Fifty Shades maupun pecinta film, jadi UP lebih berhati-hati di serial kedua ini.

Oke hanya itu beberapa bagian yang cukup berkesan diluar konteks erotisnya tentunya yah haha Jika Penasaran ingin membaca silahkan download dengan mengklik dibawah dan tunggu 5 detik saja lalu klik kanan.

Fifty Shades Of Darker FREE Bahasa Indonesia


3. Fifty Shades Freed

Seri Terakhir dari trilogi kisah adiktif yang panjang dan penuh likaliku ini sangat laris di Amazon (situs jual beli yang katanya terbesar didunia). Billioner Playboy yang bernama lengkap Christian Grey ini benar-benar merajai dalam segi penjualan novel di berbagai penjuru dunia. Banyak rekor yang dipecahkan dan dipatahkan. Trilogi Fifty Shades sendiri berakhir dibuku ini yaitu pada tahun 2012 silam.

Karena seri ini yang terakhir jadi saya tidak akan mereview biar lebih menarik dan membuat kalian penasaran :)) Untuk Sekuel filmnya kabarnya Seri ketiga ini akan dirilis pada awal tahun 2018.

Oke inilah akhir dari 50 Shades Trilogi langsung saja klik dibawah untuk mendownload FSO Freednya

Fifty Shades Freed FULL INDO

Sekian Post singkat dari saya semoga bermanfaat bagi kalian yang menyukai seni erotis yang di sajikan secara berbeda ini haha. Terima Kasih sudah mampir.


Update New Link..
Maaf jika ada link yang broken/rusak -_-
Karena banyak yang minta kirim email dan sedikit merepotkan jadi saya upload di link baru hehe
Itu Link baca novel secara online klo mau download pilih unduh dibagian atas :)
Tolong Komentar jika linknya diblokir/rusak lagi thankyou~




115 komentar:

  1. kak, kirim dong ke email aku laras.ngadiman@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg pertama bisa di download tp yg terakhir gk bisa -_-

      Hapus
    2. Iya linknya broken baru sempat ngecek :p udah saya update link baru :)

      Hapus
    3. disini gak ada film nya ya? cuma novel nya aja?

      Hapus
    4. filmnya ada, bisa di download di fmovies.to, dan trailernya kedua sudah ada.

      Hapus
    5. mba laras....boleh minta dikirim email novel yg ke2 dan ke3....ga bisa didownload
      ke hendriyati.kurniati@yahoo.com
      makasih

      Hapus
    6. Mba minta tlg ketiganya dikirim ke emailku ya filayulianti@yahoo.com
      Mkshh bnyk

      Hapus
  2. kok abis di download ga bisa di baca ya file nya, sedihnya.... tolong kirimin ke aku juga dunk novel nya ke g1t4pu3@gmail.com, udah selesai nonton film nya tp pengen banget baca novel nya, makasie sebelumnya, di tunggu ya...

    BalasHapus
  3. kok gak bisa di dwnload kak.. kirim ke emaik aku dong..
    lebahcentil@gmail.com
    penasaran banget pengen baca..
    ditunggu banget ya kak...
    makasi sebelumnya

    BalasHapus
  4. kak knpa gk bisa di download?
    bisa minta kirim ke email aku kak?
    ini email aku diaindah97@gmail.com
    thanks a lot before

    BalasHapus
  5. Mas, saya tidak bisa download.

    bisa tolong kirim ke email gitamahaputri@gmail.com
    terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  6. Kak minta kirim ke e-mail aq dong.. nnfarida11@gmail.com.. Makasih..

    BalasHapus
  7. Kirimin dong yg versi indo ketiganya d v.tartum_11_261@yahoo.com

    BalasHapus
  8. Tolong kirimin ke tiga tiga nya kak , ke email ahmadnazir911@gmail.com . Makasi sebelum nya

    BalasHapus
  9. Gk bisa di donlot kk...Plis kk, kirimn donk k tiga"nya ke email ku.. minoaris66@gmail.com tolong ya kk

    BalasHapus
  10. gak bisa di dwoanload bisa gak kirim ke anggifebriani@gmail.com makasih tiga2 nya yah plis.......

    BalasHapus
  11. Kak, aq jg kak mnta tlg kirimin ke email lailiyaputri@gmail.com thx kakak...

    BalasHapus
  12. Kalo ndak keberatan aq jg minta dong kak, ke lilianacahya@gmail.com ya.. Thanks a lot

    BalasHapus
  13. Tolong kirim ke email saya dong.. noordiana.nd41@gmail.com tqvm.. ya

    BalasHapus
  14. saya jg tlg kirim alishadrina13@gmail.com

    BalasHapus
  15. gabisa di download.. kirim ke email tolong.. fifty shades of freednya. tama.sarsita@yahoo.com

    BalasHapus
  16. Kak tolong kirim ke email aku dong kakk, tiga2nya ke verafebfeb@gmail.com, maaf kak jima merepotkan

    BalasHapus
  17. saya juga mauuu.. dianpuspapratiwi.08@gmail.com

    BalasHapus
  18. Tolong kirim ke email saya kak, ilhamnahadi@gmail.com ...makasih kak

    BalasHapus
  19. Ga bisa di download 😢😢.. tolong kirim ke email rya_ardianti@ymail.com yah kak. Makasih

    BalasHapus
  20. Tolong kirimkan juga ke email saya dong kak...
    Hariezspocu@gmail.com

    BalasHapus
  21. ka tolong kirim ke email aku ya soalnya pengen baca novelnya, kirin ke firdausiasalsabiela@gmail.con

    BalasHapus
  22. Tolong kirimkan ke emailku dong kak...
    nasriani_syam@yahoo.com

    BalasHapus
  23. Boleh tolong di email ke ratihadysesie@gmail.com

    Thanks

    BalasHapus
  24. Boleh minta tolong dikirim juga ke email saya, Kak? Ini alamatnya jprmadhani@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  25. kirim jg dong ka,ke adistypurwandini@gmail.com
    mksih

    BalasHapus
  26. kak.. kirim ke emailku dong.. marizapuspita@gmail.com
    tiga-tiganya ya kak >< pleaseeeeee ^^

    BalasHapus
  27. q juga mau dong...klo gk kberatan...ini email q
    erviana116@gmail.com

    BalasHapus
  28. pliees.kirim k email q

    BalasHapus
  29. Ga bisa di download. Kirim dong ke gucikristi@gmail.com

    BalasHapus
  30. Kak ga bisa didownload
    kirim ke email ku dong repitahenti2307@gmail.con

    BalasHapus
  31. Kaaak....gak bisa kebuka...
    Tolong donk kaak email ke emailku :
    ikebella.rahayu@gmail.com

    BalasHapus
  32. gabisa downloadd :(( kirim dong ke fipipaw@gmail.com :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah upload link baru coba cek~ Thankyou~

      Hapus
  33. permisi kak :) boleh minta dikirim ke email saya gak kak ?? soalnya gak bisa didownload,ini email saya darulaini2@gmail.com terimakasih :)

    BalasHapus
  34. Malam. Boleh di share juga kah semua seri nya ke ambar.kusumawardani@yahoo.com

    Terima kasih banyak

    BalasHapus
  35. Gak bisa download. Tolong kirim k firda.rustam@gmail.com yaa ka thanks (^_^)

    BalasHapus
  36. Ka bisa tolong kirim ke email aku ga link nya soalnya aku ga bisa download hadityaekaputri@gmail.com

    BalasHapus
  37. Thaaaankssss gan.. Sudah nyari dimana2 susah bgt yang bahasa indonesia. Sekali lagi thankyouuuu

    BalasHapus
  38. Hallo ade...apa sdh ada yg translate nya novel Grey..buku ke 4 dr trilogy FSOG..yg prespektif Grey..pliss..mau donk..tlg email ke budiye31@gmail.com...tengkyuuuu

    BalasHapus
  39. Minta translate novel Grey by EL James yg terbaru donk..yg perspektif/point of view nya Grey..tengkyuu

    BalasHapus
  40. Minta translate novel Grey by EL James yg terbaru donk..yg perspektif/point of view nya Grey..tengkyuu

    BalasHapus
  41. makasihhh dg translate trilogy fifty shades nya..tlg donk share jg translate yg versi Grey point of view /novel ke 4 fifty shades nya EL James...plisss...makasih bnyk sblmnya

    BalasHapus
  42. thx udh bs download..udh abis jg dibaca nya...pliss donk..share jg translate novel ke 4 fifty shades nya..yg perspektif nya Grey..tengkyuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, bisa tolong saya. Saya ga bs downloadnya. Bisa kirimkan ke email sy? nitaprima5@gmail.com

      Hapus
  43. Maaf bisa kirim semuanya keemail aku nga fransis_cook@yahoo.com thanks yaa

    BalasHapus
  44. Ass aku ngga bisa baca dan ngga bisa dibuka tolong ya dikirim diemail ku nurlisajow@gmail.com pliisss

    BalasHapus
  45. Kak bisa tolong kirin ke email aku semua di indah.choirynnisa@ymail.com makasih ya kak

    BalasHapus
  46. Maaf bsa tlong krim ke email aku tiwieardi@gmail.com mkasih yah

    BalasHapus
  47. Tolong dong kirim terjemahan 50 shades Freed ke email ku nitaprima5@gmail.com

    BalasHapus
  48. Kak kirim urlnya ke pcyangel92@yahoo.id. soalnya gk bisa kebuka semua~~ plisss

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih pada bisa kok linknya -_- matin adblocknya sejenak nanti psti bisa.. url 1: https://drive.google.com/file/d/0BycyMaLp5e7AdHNvbGpaVk5ock0/view?pref=2&pli=1

      Hapus
    2. Kak yang ke 2 dan ketiga dong plis linknya

      Hapus
  49. Tolong kirim ke email saya dong kak ade putra ke siska_ayoe01@rocketmail.com soalnya gak bisa dibuka. Makasih ya

    BalasHapus
  50. Thanks yaaaa novel terjemahanyaa,, smua link emang masih baguss, bisa di download kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong kirim ke emailku Ka ,, ke anggrainin.noviana06@gmail.com. Gak bisa didownload soalnya T_T... makasih ya

      Hapus
    2. K tolong kirim ke email aku k desilestari2590@gmail.ckm

      Hapus
  51. ga bisa di dowload bisa kirim ke email andanadesvi12@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  52. Kak kirim k emailku ya sitirobia29@gmail.com. please. Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  53. thanks novel terjemahannya, link-nya bsa di download kok :)

    BalasHapus
  54. thnks novel terjemahannya :), link-nya bsa kok he

    BalasHapus
  55. Bole minta tolong kirim link ke e-mail gabrielamelinda88@gmail.com. Fifty shades of grey darker and yang terakhir 50 shades of Freed...thankyou

    BalasHapus
  56. dee natalia12/10/16, 19.57

    kak mnta tolong dikirm dong ke email dessy.mainake@yahoo.com Fifty shades darker and yang terakhir 50 shades of Freed...thankyou

    BalasHapus
  57. kak, bisa minta by email gak, triloginya fyfty shades ke nookuralip@gmail.com, Makasih

    BalasHapus
  58. kaka aku juga mau di kirimin ke email aku ka
    heniaprilia785 @gmail.com
    terimakasih kaka :)

    BalasHapus
  59. tolong kirim ke email ku kak gak bisa di download linknya yg fifty shades freed deafikamonita895@gmail.com mkasih sebelumnya

    BalasHapus
  60. Saya donk sis, email ke aryn_ohara@yahoo.com
    Saya cari novel nya susah, baru ketemu yg darker.
    Yg original nda pa2 sis

    BalasHapus
  61. Say, ku di kirim in donk via email.
    Di aryn_ohara@yahoo.com
    Ku cari novel nya susah.
    Yg original nda pa2

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. kak tolong kiri ke email aku dong melsy_cecy@yahoo.com
    mkakasih kak....

    BalasHapus
  64. Aku juga mau dong di emailin ke elvi_mocoy@yahoo.co.id gak bisa di download

    BalasHapus
  65. Kak kirim ke emailku plisss, gabisa didonlot vitra550@gmail.com

    BalasHapus
  66. Kak aku mau juga dong diemail in di wandha.prayuda@gmail.com

    BalasHapus
  67. ka bisa kirim email ga soalnya ga bisa di download hannyrevii@gmail.com

    BalasHapus
  68. Kak.. kok gabisa di download ya? Kalau ga ngerepotin aku juga mau dong dikirim lewat email. daissyramadan@gmail.com thanks

    BalasHapus
  69. Kak,kalau gak ngerepotin aku juga mau dong dikirim lewat email daissyramadan@gmail.com
    Soalnya gabisa di download

    BalasHapus
  70. Kirimin ke email aku dong kak pleaseeeee������ wulandsur@gmail.com pleasee ya kak

    BalasHapus
  71. Kirimin ke email aku dong kak pleaseeeee������ wulandsur@gmail.com pleasee ya kak

    BalasHapus
  72. Kak plz bnt minta di email ya tiana_td@yahoo.com tq

    BalasHapus
  73. Kak tlng bnt email please ... tianadiarista19@gmail.com thanks ..

    BalasHapus
  74. gak bisa kak, please kirim linknya 1-3 ya kak.. thanks banget ilhamrhamadanofficial@gmail.com

    BalasHapus
  75. linknya ga bisa didonload utk 3 buku ini bisa tolong kirim ke adpop78@gmail.com ?pliiisss

    BalasHapus
  76. Kak linknya kok gabisa ya? Tolong kirim lewat email diahrizqiazizah@gmail.com dong kak, dari kemarin kemarin nyari gada yang bisaa

    BalasHapus
  77. Kak kirimin dong novelnya dari yg ke 1-3 ke email : kotaksurat.evakurniawati@gmail.com, soalnya aku lg kesemsem masih anget2nya nontn FSOG udah 10x puter ga bosen2 hahaha, please ya kak kirimin..soalnya aku nyari ke gramedia udah pada habis :( please ya kak please... Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  78. maaf.. linknya ngak bisa yah
    kirim ke eamil aja dong yg ke 1-3 yah yani11.y112@gmail.com
    makasiihhh sebelumnyaa

    BalasHapus
  79. haloo saya bisa minta di kieim ke email memeyy.sinagabcd@gmail.com . saya download tidak bisa

    BalasHapus
  80. hai, saya mau download sepertinya linknya rusak. boleh email gak ya? zenaftr@gmail.com terima kasih banyakkkkkk

    BalasHapus
  81. Maaf kak,, linknya gk buisa dibuka. Tolong di kirim ke email saya yah?? 1-3 yah?? Angiejoice08@gmail.com> Makasih yah kak.

    BalasHapus
  82. hello mba...bisa minta tolong dkirim kan ke email saya dari 1 sd 3 mba...fransiska.salem@yahoo.com....thanks ya mba...muahh muahh

    BalasHapus
  83. Kak ga bisa di donwlod. Bisa kirimin ga yang trakhir ajaa ke email janesubronto@gmail.com

    BalasHapus
  84. kirimin juga aku dong
    andiniandhin14@gmail.com

    BalasHapus
  85. hi kak, link nya ga bisa dibuka nih. kalo boleh mohon dikirimkan novel 1-3 nya ke email saya : ida.faqih23@gmail.com

    thank u...

    BalasHapus
  86. hY, bisa tolong kirim ke email saya: reifuriozo@yahoo.co.id

    BalasHapus
  87. ijin download novelnya kak

    BalasHapus
  88. Linknya eror heuheu, tolong kirimkan ke syafaatulauroh@gmail.com yaa

    BalasHapus
  89. hai kak, boleh minta kirim yang versi 3 nya aja gak ke email aku septyaraprasticha@gmail.com. thanks before :)

    BalasHapus
  90. hy kak, bisa tolong dan dengan sangat di kirim novel nya ke email aku ? dari seri 1-3 , email nya vivia92julita@gmail.com
    terima kasih sebelum nya kak

    BalasHapus
  91. Gak bisa dibuka kak. Mau dong di kirim novel nya ke email ku seri 1-3. Serliaprilia601@gmail.com . Terimakasih kak.

    BalasHapus
  92. Ini koq ga bs donlod ya...tlg kirim tiga2nya kak ke email ku r383cca.apt@gmail.com

    BalasHapus
  93. Hy ka..saya ga bisa buka linknya. Bisa tolong kirimkan ke email saya? Saya sangat berterima kasih jika anda berkenan mengirim. Saya ingin jadikan buku ini sebagai bahan review kecil2an

    Kalau bisa tolong kirim ke ocivolanum@yahoo.com

    Terimakasih☺☺

    BalasHapus
  94. Yang versi crhistian ada gak kak..kalo ada tolong di upload dong....thx

    BalasHapus
  95. Kak, maaf saya boleh minta kirimkan ke email juga? Hehe maaf banget sebelumnya.. Ini email saya vdamayanti34@yahoo.com

    BalasHapus
  96. gan,,linknya gak bisa kebuka..
    bisa tolong kirim via email gak gan??

    BalasHapus
  97. Gak bisa dibuka kak. Mau dong di kirim novel nya ke email ku seri 1-3. veronika112529@gmail.com . Thx kak.

    BalasHapus
  98. Bisa mnt dong novelnya ini alamat email saya tesalonikasaru@gmail.com

    BalasHapus
  99. kak aku mau dong kirimkan fifty shades yg 123 ke email ku sintyaindahlestari22@gmail.com soalnya linknya gak bisa dibuka
    please:)

    BalasHapus
  100. Maaf ka, boleh kirimin ebook fifty shades of grey nya ke email saya tantipatressya19@gmail.com
    Terimakasih, ditunggu ya kak..

    BalasHapus