Minggu, 02 Desember 2012

Bisnis - bisnis di tahun 2013

Di tahun 2013 tentu semakin pesat teknologi yang akan berkembang dan dari tahun ke tahun dan resiko untuk berbisnis secara online akan semakin meningkat. Banyak pekerja kantoran yang berhenti bekerja karna tergiur oleh besarnya penghasilan dari bisnis online. Tetapi apakah melakukan bisnis online adalah salah satu solusi untuk merubah kehidupan dan keuangan kita? Banyak yang berfikir seperti itu, tetapi untuk sukses dalam berbisnis online tidak akan semudah membalik telapak tangan.

Saat ini bisnis online sedang tren dan bisa diperkirakan telah didominasi oleh semua lapisan masyarakat. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana masih banyak orang mengatakan tidak mungkin bisa menjadi miliarder dari internet. Tetapi sebagian besar aktor di sudah berhasil berbisnis di internet tetapi tidak sedikit pula dari mereka yang gagal. Beberapa aktor yang gagal mungkin karena mereka hanya mengikuti tren dan tergoda oleh hasil yang memuaskan dan keuntungan yang sangat besar. Beberapa dari mereka yang gagal mungkin karena mereka tidak memahami teknik yang benar dan strategi bagaimana melakukan bisnis di internet. Pada dasarnya melakukan bisnis di internet hampir sama dengan sistem bisnis yang ada di dunia nyata dan di sekitar kita.

Jika anda ingin mendapat kesuksesan dalam berbisnis di internet hal terpenting yang perlu anda lakukan dalam melakukan bisnis internet adalah setidaknya dalam berbisnis anda harus memiliki website atau blog untuk kelangsungan bisnis anda. Kegunaan website atau blog ini adalah untuk mempromosikan bisnis anda agar membuat bisnis anda lebih optimal dan dapat membuat banyak uang dari promosi. Selain itu cara berbisnis yang paling tren di 2012 adalah lewat social media yang sangat tren di 2012 dan untuk 2013 mungkin promosi lewat foto akan lebih mudah dilakukan, mengingat banyak bermunculan social media di tahun 2013.

Di internet terdapat ribuan website bisnis karna pada dasarnya internet itu adalah bisnis dari pemilik website. Berbagai macam jenis bisnis internet kita bisa menyebutkan dari awal dengan bisnis MLM, pemasaran afiliasi, PPC, CPA, PTC, HYIP dan masih banyak lagi sistem permainan uang dalam bisnis internet yang pada akhirnya orang pertamalah yang sangat di untungkan.

Kunci sukses dalam berbisnis di internet hanyalah dengan anda fokus pada satu bisnis yang anda ambil dan belajar teknik - teknik untuk memasarkan bisnis yang anda kelola serta anda harus memiliki strategi dalam berbisnis. Lebih baik anda selalu menyiapkan rencana cadangan, karena jika satu sistem atau strategi yang anda gunakan berakhir dengan kegagalan anda harus mempunyai cara lainnya agar anda tidak bangkrut. Tetapi memfokuskan pada satu sistem akan lebih baik daripada anda fokus pada dua sistem, jika satu sistem berbisnis telah anda kuasai dengan sangat baik dan mendapat keuntungan tinggi maka tentunya anda tidak butuh sistem atau strategi cadangan.
Tentunya dengan keberhasilan sistem yang anda lakukan maka tidak akan sulit menerapkan sistem itu di bisnis internet lainnya. Jadi akan lebih baikk jika anda memulai bisnis online lainnya dengan sistem yang telah berhasil itu.
Untuk beberapa sistem bisnis yang telah berhasil di 2012 anda dapat menanyainya kepada "mbah google" :D

0 komentar:

Posting Komentar