Selasa, 26 April 2016

Cara Gampang Input Blog Agar Terbaca Di Banyak Search Engine



Helloww lama tak bersua :D

Post kali ini tentang bagaimana cara agar blog kamu bahkan blog pemula sekalipun dapat di search oleh orang lain di search engine. Search engine yang dimaksud disini adalah seperti mbah google :)



Link-link yang akan saya share akan membantu teman-teman dalam menginput blog sodara di banyak mesin pencarian sekaligus. Sehingga akan lebih mudah ditemukan oleh robot google dan bot2 mesin pencari lainnya. 3 link pertama adalah situs yang menyediakan auto input alias anda tinggal klik sekali dan akan di input oleh link tersebut ke banyak situs pencari tentunya google termasuk salah satu situs tersebut :)


Jadi apakah trafik yang mengarah ke blog sobat blogger sudah melimpah? Kalau tidak, apa yang harus saya lakukan? Untuk mendapatkan trafik atau lalu lintas yang baik dan cepat ke blog sobat, sobat blogger harus mengirimkan blog sobat ke Search Engine atau Mesin Pencari. Untuk mengirimkan blog sobat blogger ke mesin pencari cukup ikuti link di bawah ini:


Ketiga website tersebut akan mengirimkan URL blog sobat blogger ke lebih dari 40 Mayor Search Engine secara otomatis , efisien dan gratis tentunya. Kapan lagi kita bisa menikmati layanan gratis seperti ini? Jadi, sebelum layanan gratis dari ketiga website tersebut di tutup, buruan sobat blogger kunjungi website yang baik hati tersebut.


Submit URL Google dan Submit URL Bing sudah kita lakukan, selanjutnya apa yang harus kita lakukan untuk tercapainya proses Search Engine Optimization (SEO)? Yang harus kita lakukan adalah Submit blog kita ke search engine directories yang lain.


Kalau kalian ingin submit blog secara manual (One by one indonya sih input atu atu), silahkan ikuti link yang teresedia di bawah ini! Tapi mungkin ada beberapa link input manual di bawah yang sudah mati jadi input saja di link yang masih aktif hoho.


Website atau situs yang diatas tersebut merupakan Top search engine submission atau submit search engine directories yang 100% memberikan layanan "Submit URL gratis". Jadi Semuanya dijamin Free dan halal :p

So.. Submit URL to all search engines must you do to make your blog famous and get rank. haha Ok Sekian Post kali ini semoga cukup bermanfaat. See u later :))


1 komentar:

  1. try working with smart vpn services it's the best vpn i have seen

    BalasHapus