Kamis, 28 Mei 2015

Stalking Sandap handphone android iphone dengan aplikasi ini

Cara Stalking pacar? Stalking mantan pacar? Stalking calon suami or calon istri? Stalking dugaan penipuan atau perselingkuhan> Pengen jadi dektektif? Only For Fun? 

Yah apapun alasan anda silahkan dibaca artikelnya tentang cara stalking handphone android, iphone, dll dan Hallo pada post kesekian, saya akan membahas cara yang dulu iseng-iseng saya lakukan yaitu menyadap handphone/hp pacar, teman, atau siapapun. Tau gak kenapa kegiatan stalking, sandap, mata-matain atau apapun namanya penyebabnya apa? mungkin penyebabnya karena alasan cinta seperti clbk, hati terpenjara masalalu, kepo, iseng, or another reason.. what ever i don't care :p

Sebelumnnya apakah anda pernah berfikir atau berangan-angan untuk bisa menyadap sms dari ponsel pacar or teman anda? tentu saja jawabannya ya kamu bisa stalking handphone siapapun. Ada 1 aplikasi mukathir nich buat stalking handphone namanya sms anywhere. Aplikasi stalking handphone canggih bisa di gunakan untuk menyadap sms masuk dan keluar bahkan mampu menyadap voice log tanpa di ketahui (ultra edition) dengan cara meneruskan pesan dr hape target. Jadi sms yagn masuk akan di teruskan ke ponsel kita oleh sms anywhere. Oke langsung saja disimak cara stalking handphone vrsi ane.



Sekedar informasi, aplikasi stalking handphone tersebut tipenya .sis (smsanywherelite.sis), dan tidak mendukung GUI (Graphic User Interface). Artinya, setelah instalasi aplikasi stalking handphone tersebut tidak akan tampak pada haape yang distalking (tidak kelihatan iconnya). Namun di sinilah letak keuntungannya. Oke santai jangan buru-buru biar saya jelaskan secara perlahan dan mendetail. 



Ora mudeng? Baca nih mpe mudeng hehe cekidot:

  • Download dulu Aplikasi Stalking Handphonenya
  • Setelah kamu mendownload aplikasi stalking handphone tersebut ke PC/Komputer kemudian transfer app tersebut ke handphone target sandap, silahkan gunakan card reader atau bluetooth 
  • Jangan lupa untuk set passwordnya. Oke tenang saja gak akan kegep/ketauan kok, cos aplikasi stalking handphone ini tidak akan terdeteksi alias nongol di hanpon orang disadap. Intinya abis insal di handpone korban sandap dan taraa aplikasi stalking handphone akan otomatis hilang atau mungkin lebih tepatnya dibilang nyumput di handphone orang yang akan di sandap. Nah keuntungannya gk bikin curiga.
  • Setelah aplikasi stalking handphone terinstal di android/iphone terget yang akan dimata-matain, Ikuti langkah-langkah ini:
Oke baca secara perlahan karnaa paling krusial/penting untuk para stalker jadi jangan sampai salah dibagian ini:
  1. Untuk mengaktifkan aplikasi stalking di handphone target, caranya mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)ON. Contoh : SA stalkinghp ON. Kirim SMS ke nomor handphone kalian.
  2. Untuk menonaktifkannya, ketik SA(sepasi)(password)(sspasi)OFF. Contoh : SA stalkinghp OFF. Kirim ke SMS tersebut ke nomor handphone ente.
  3. Untuk meneruskan SMS yang masuk ke inbox target ke handphone saudara, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(sppasi)(password)(sppasi)R1. Contoh : SA stalkinghp R1. Kirim ke nomor handphone milikmu.
  4. Untuk menonaktifkan fasilitas stalking (meneruskan SMS), ketik SA(spassi)(password)(spassi)R0. Contoh : SA stalkinghp R0. Kirim ke nomor handphone mu.
  5. Untuk meneruskan SMS terkirim / keluar dari handphone target (dari sent item) ke handphone kamu, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasii)(password)(spasii)S1. Contoh : SA stalkinghp S1. Kirim ke nomor handphone muu.
  6. Untuk menonaktifkan fasilitas stalking (SMS keluar), ketik SA(sepasi)(password)(sepasi)S0. Contoh : SA adestalkinghp S0. Kirim ke nomor handphone kaliaan.
Sebenarnya Sudah banyak artikel tentang stalking/ sadap menyandap ini tapi mungkin menemui kegagalan. Di mana letak salahnya? Ya mungkin ada di aplikasi stalking handphone yang di download contohnya sama seperti playstore android dimana iphone tidak mungkin menggunakan aplikasi-aplikasi stalking handphone android begitu saja serta sebaliknya.
Jadi sebelum download aplikasi stalking handphone sejenis silahkan ketahui lebih dalam app stalking tersebut support atau tidak untuk android, windows phone, ios atau support tidaknya untuk smartphone nokia, iphone, samsung, lonovo, blackberry, mito, dll.

Wajib perlu diketahui :

1. Jangan sampai salah memasukkan kode(spasi yang salah, password dll). Karena hal inilah yang sering menyebabkan kegagalan saat stalking handphone. Kesalahan dalam memasukkan kode mengakibatkan aplikasi stalking handphone tidak berfungsi. Jadi pastikan kode yang dimasukan benar-benar tepat apabila ada kesalahan yang luput yah resikonya aplikasi stalker hanya akan menjadi aplikasi stalking handphone tidak berguna.

2. Aplikasi stalking shareware dan terbatas hanya pada 5 kali penerusan pesan. artinya, jika kamui ingin melanjutkan pemakaian aplikasi stalking handphone, kaum dapat membayar lisensi nya di wireless-labs.com, biaya untuk lisensi standart edition paling murah sekitar 18 Euro (Rp.287ribu). Namun jika anda beruntung dan aplikasi stalking handphone mengalami bug, andaa bisa menikmati aplikasi stalking handphone tanpa batas seperti yg pernah ane alami.

Jika ingin menggunakan yaang gretongan, annda dapat mencoba sms forwarder lite, tentu saja dengan fungsi terbatas tak mungkin secanggih sms anywhere.
Anywhere versi gratisan sebenarnya sudah cukup untuk mematai-matai setingkat pacar toh palingan spy 1 wanita/pria saja kan kecuali kalo pacarnya banyaak mungkin harus beli versii full version. Gak punya duit atau sayang ngeluarin uang hanya tuk stalking handphone? cari apk bajakan petani sawah di mbah googel contoh: ketik di google "anywhere apk full" :D

Untuk mendownload silahkan klik:


SMS Anywhere Free


Oke itulah aplikasi penyadap/stalking handphone saran dikit sebaiknya tidak disalah gunakan. Jika masih sebatas pacaran, lebih baik percaya saja sama pacarnya daripada instal-instal aplikasi. Yakalo pacarnya selingkuh kalo gak selingkuh kan gak ada untungnya toh. Tapi klo stalking handphone buat have fun dan iseng-iseng sih gpp kan namanya mencoba rasa baru haha


Note: Pastikan berhati-hati untuk menghindari pencurian pulsa ataupun penurian lainnya karna marak aplikasi tiruan! Contoh nyata tiruannya coc kemungkinan mengandung virus macam malware, dll.


Baiklah jika aplikasi stalking handphone diatas kurang memuaskan atau ribet bagi kalian saya akan berbaik hati berbagi cara menyandap lewat telk*msel.




Sebagai pemberitahuan yap, inii salah satu program (stalking) resmi telk*msel. Maaf aku kurang tahu apakah masih aktif atau saya sudah lupa kapan terakhir mencobanya dan saya sudah berganti provider sejak lama :p
Cara kerjanya hampir sama dengan anywhere dimana program sadap akan meneruskan semua sms dari gadget/hp target dan otomatis masuk ke hpe agan tanpa sepengetahuan sang target.

Fitur stalking handphone bernama SMS Pro by Telk*msel caranya gampang hanya dalam hitungan menit saja, yaitu pinjam handphone orang yangingin kammu sandap, lalu ketikan "MENU" (tanpa tanda kutip) melalui hapee orang tersebut lali kirim ke 2255. Tunggu sampai ada balasan, jika sudah ada balasan anda balas dengan mengetik angka 4 yaitu pilihan "sms copy" dan terus saja ikutin sms balasan dari telk*msel nah dipilihan tambah pengirim, masukin nomor kalian yangakan menerima message sandapan dari hhp si korban.

Kenapa sekarang saya bilang korban? karna sms milik korban yang di forward otomatis ke hpp saudara akan dibayar oleh si korban (ibaratnya si korban udah kena stalking ketimpa tangga alias bayarin pulsanya :v) tapi santai saja karna tarifnya hanya seceng alias Rp.1000 Untuk menghentikan kegiatan yanng membunuh privasi manusia :p kalian hanya perlu mengetik UNREG pada hp korbanmu. Untuk jelasnya akan diberitahu oleh telk*msel saat anda sudah berlangganan.

Note: Pastikan anda tidak stalking handphone mantan karena bisa menyebabkan sesak nafas, mules dan gangguan tenggorokan apalagi bila paz stalking hanphone doii pas-pasnya yg masuk sms gombal dari gebetan doi yang baru hahaha


Oke Sekian saja artikel tentang cara stalking Handphone dengan atau tanpa aplikasi diberbagai handphone baik versii jadoel maupun smartphone. Terima kasih sudah mengunjungi blog super sederhana dan bila ada waktu luang silahkan sentuhkan jari-jari manjamu di keyboard dan berkomentar di bawah :D


Artikel Terkait Lainnya:

Situs Asik Buat Chatting

Game Android Seru Ringan

0 komentar:

Posting Komentar