Sabtu, 31 Maret 2012

Daftar Orang Orang Terkaya Di Dunia

Inilah Daftar Beberapa Orang Terkaya di Dunia.


Carlos Slim Helú 
Carlos Slim Helú dilahirkan pada 28 Januari 1940 di Mexico City. Dia adalah orang Amerika Latin terkaya (dan  kedua di dunia) menurut Forbes.Kekayaannya berasal dari perusahaan di industri komunikasi,teléfonos de México, Altria Group, Telcel dan América Móvil perusahaan telekomunikasi. Total Kekayaannya adalah US $ 53,5 miliar

William Henry (Bill) Gates III

William Henry "Bill" Gates III dilahirkan pada 28 Oktober 1955. Dia adalah pendiri, ketua, dan kepala arsitek sofware dari microsoft Corporation. Menurut majalah Forbes, Gates adalah orang terkaya di dunia pada 2008, dengan kekayaan bersih US $ 58 miliar.


Warren Edward Buffett

Warren Edward Buffett dilahirkan pada tanggal 30 Agustus 1930. Dia adalah seorang investor Amerika kaya dan pengusaha. Dijuluki "Oracle of Omaha", Buffett telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari investasi yang cerdik, terutama melalui perusahaannya Berkshire Hathaway, di mana dia memegang saham lebih besar dari 31%.Dengan perkiraan kekayaan bersih saat ini $ 62 miliar, ia berada di peringkat oleh Forbes sebagai orang terkaya di dunia, menggantikan ketua Microsoft Bill Gates dari posisi puncak setelah 13 tahun.


Warren Edward Buffett


Mukesh Ambani adalah ketua, direktur utama dan pemegang saham terbesar Reliance Industries, terbesar sektor India perusahaan swasta dan Fortune 500 Company. Saham pribadinya di Reliance Industries adalah 48%. Kekayaannya adalah US $ 43 miliar pada Maret 2007, membuatnya orang ke-5 terkaya di dunia dan orang terkaya kedua di India. Mukesh dan Anil adik adalah anak dari pendiri akhir dari Reliance Industries, Dhirubhai Ambani.


Lakshmi Narayan Mittal

Lakshmi Narayan Mittal (juga dikenal sebagai Lakshmi NiwasMittal) adalah seorang industrialis milyarder, lahir pada tanggal 15 Juni 1950 di Sadulpur, di distrik Churu Rajasthan, India, dan saat ini berada di Kensington Gardens Hotel, London, Inggris. Saat ini ia adalah orang terkaya ke-5 di dunia menurut Forbes Daftar Kaya,dengan kekayaan sebesar $ 28,7 miliar, dan merupakan orang terkaya di Inggris. Lakshmi Mittal juga orang terkaya di dunia yang tidak bertempat tinggal di AS atau membawa KewarganegaraanAS. Dia adalah warga negara India.


Lawrence Joseph Ellison

Lawrence Joseph Ellison (lahir 17 Agustus 1944) adalah pendiri dan CEO Oracle Corporation, sebuah perusahaan database utama perangkat lunak. Ellison lahir di New York City ke Florence Spellman, seorang ibu 19 tahun menikah yang kemudian ditempatkan sembilan bulan lamanya anak untuk diadopsi untuk kerabat jauh-nya. Lillian dan Louis Ellison membawanya ke rumah mereka, sebuah apartemen dua kamar tidur terletak di lingkungan yang lebih rendah dari kelas menengah sederhana Yahudi di Selatan Chicago. Total Kekayaannya adalah US $ 28 miliar


Eike Batista

Eike Batista (lahir 1957 di Brasil) adalah putra dari mantan menteri pertambangan Brasil. Dia telah bersumpah untuk menjadi pria terkaya di dunia dan mungkin terjadi setelah menambahkan $ 19500000000 untuk kekayaannya dalam satu tahun. Dua pertiga dari kekayaannya berasal dari sumber yang relatif baru, OGX, eksplorasi minyak dan gas perusahaan yang didirikannya pada tahun 2007.

Itulah tadi beberapa nama beberapa orang terkaya di dunia. Jika anda mengetahui beberapa yang lebih kaya boleh share di kolom komentar ya :D

0 komentar:

Posting Komentar